Sunday, April 28, 2013

Ngintip Kantor Nutrifood. Serasa Nggak Kayak di Kawasan Industri



Seharusnya konsep ruang kerja di kantor, didesain seperti di Nutrifood. Kreatif, nyaman, dan ada pesan-pesan tanpa harus menggurui. Memang, beberapa kali saya keluar masuk kantor, ada banyak ruang kerja sekeren Nutrifood ini. Kebetulan saja saya coba mem-posting kantor Nutrifood yang beberapa waktu lalu sempat saya hampiri. Sungguh inspiratif.

Selamat menikmati sebagian ruang kantor Nutrifood. Anda nggak akan percaya, kantor ini berada di tengah-tengah kawasan industry Pulo Gadung, Jakarta Timur yang penuh dengan panas dan penuh polusi.

Bagaimana kantor Anda?


1 comment:

rusydi hikmawan said...

theosofi dan gerakan freemansonry di indonesia emang sudah ada sejak jaman jadul. sudah banyak buku yg mengulasnya, tapi aneh ada aja yg nganggap pahlawan beberapa orang yg malah tak layak disebut pahlawan, apa karena orang tsb menggaungkan kebebasan? salam sukses dan pencerahan.