Tuesday, July 15, 2008

MEETING DONOR DARAH

Tepat di hari ke-23 di bulan Ramadhan, Jumat, 5 Oktober 2007, teman-teman YPK sempat melakukan meeting kecil. Agenda yang dibahas di meeting itu adalah program donor darah. Tempat yang dipilih buat meeting kali ini di rumah Meta. Tahu dong kenapa rumah Meta yang jadi sasaran? Yap! Meta adalah Kordinator program donor darah YPK. Mereka yang kebetulan hadir di meeting itu adalah Ipang, Peppy, Ijam, Arti, Meta, dan tentunya suaminya Meta: Arief Fadillah Anwar.

Dalam pertemuan itu, teman-teman makin meruncingkan program donor darah ini. Arti berharap kita dapat melakukan donor darah di tahun ini. Mumpung kerja di Palang Merah Indonesia (PMI) pusat di Gatot Subroto, Arti mendapat tugas “melobi” agar bisa dapat jadwal bulan Desember 2007. Lho kok Desember? Yap, karena kita kudu ngajuin proposal program donor darah sebelum sebelum hari-H, Bo! Kalo Arti dapat tugas “melobi” PMI, sebagai Kordinator Meta dapat tugas membuat surat ke PMI.

Rencananya, program donor darah akan berlangsung di sekolah Labs School. Nah, buat mensukseskan program ini, YPK mohon bantuan adik-adik Palabs. Soalnya, Palabs sempat melakukan reuni di sekolah. Ya, berharap dengan bantuan Palabs, program YPK ini bakal lancar. Sebagai salah satu aktivitas Palabs: Acing, diminta bantuannya buat berhubungan sama adik-adik Palabs.

Mumpung elo-elo baca, sekalian aja ngasih info, syarat pihak PMI agar bisa menjalankan program donor darah minimal 50-an pendonor. Syukur-syukur lebih dari angka itu. Nah, buat teman-teman yang berminat menjadi pendonor, silahkan hubungi Ipank, Dina, Meta, atau Arti.

Teman-teman, Yuk, kita sukseskan program donor darah ini! Inga-inga, masih banyak saudara kita yang butuh darah.

No comments: