Friday, August 28, 2015

Menjadi Buku Referensi Jurusan Broadcast

Apa yang menyenangkan bagi seorang penulis? Barangkali banyak penulis yang akan menjawab sama, yakni bukunya laku terjual dan mendapatkan royalti besar. Saya sependapat! Namun, kalu saya ditanya lagi, ada satu hal yang menyenangkan di luar itu. Apakah itu?

BERGUNA! Maksudnya? Maksudnya, buku yang kita hasilkan itu berguna bagi banyak orang. Bukan cuma sekadar bisa terjual habis, gara-gara bukunya membuat banyak pembaca terbahak-bahak. Atau membuat sedih. Tetapi, buku yang dihasilkan harus menginspirasi dan BERGUNA.

Saya bersyukur bisa menghasilkan karya buku Broadcast Undercover. Meski belum terjual sampai puluhan ribu, bahkan jutaan eksemplar, tetapi buat saya sungguh menyenangkan jika buku saya berguna, dijadikan bahan referensi atau rujukan bagi para mahasiswa. Artinya, meski tak banyak pembaca yang membeli, tetapi buku saya ada di perpustakaan dan menjadi rujukan.



Apa sih isi buku Broadcast Undercover? Ada baiknya Anda melihat sejumlah pernyataan teman-teman saya yang ada di cover buku saya ini...



No comments: