Sunday, April 10, 2016

Sortir Buku in the Wiken

Apa yang Anda lakukan di wiken? Jalan-jalan? Nonton bioskop? Wisata kuliner? Atau olahraga? Ada banyak aktivitas yang dilakukan saat wiken. Dan barangkali dari aktivitas yang saya sebutkan di atas cuma sebagian. Yang pasti, wiken menjadi waktu sengang buat melepas kepenatasn. Meski....meski ada pula segelintir orang yang menjalankan wiken dengan pekerjaan yang bikin stres. Saya nggak perlu menyebutkan jenis pekerjaannya.

Nah, seperti juga kebanyakan karyawan, saya juga memanfaatkan wiken dengan senikmat mungkin. Ya tentu saja menikmati dengan keluarga, baik dengan istri dan anak-anak. Namun, kadang saya masih harus berkutat dengan komputer untuk mencicil tulisan. Kebetulan ada job bikin buku yang harus saya cicil. Biasanya di wikde, nyicip tulisan pas pulang kerja dan pagi sebelum ngantor. Sisanya nyicil di wiken. 

Sortir in the wiken. Ya, gitu barangkali kalimat itu pas buat aktivitas wiken beberapa waktu lalu. Saya nyortir buku-buku yang bakal dibuang dari lemari buku saya. Maklumlah, lemari udah nggak muat lagi buat nampung buku-buku. Gegara nggak bisa nampung again, terpaksa nahan diri buat borong buku-buku baru, deh. Nyelesaikan PR membaca buku-buku yang nunggu minta dibaca. Huhuyyy!

No comments: