Monday, August 24, 2009

CUP CAKE MURMER

Menjelang Idul Fitri kayak gini, nggak ada salahnya kalo gw promosi kue karya istri tercinta. Sebenarnya kue-kue kering yang didagangkan banyak. Tapi kali ini yang saudara-saudara lihat adalah cup cake.

Setelah mengikuti beberapa kali kursus dan mendapatkan pujian dari teman-temannya, istri ogut baru memberanikan diri menjual cup cakenya. Alhamdulillah, dari segi rasa dan kualitas hiasan, nggak kalah sama toko-toko kue yang mahal punya. Buat para pelanggan baru, satu cup cake dihargai Rp 10 ribu. Murmer kan? Itu udah dihias sesuai keinginan. Anak gw sempat mendapat orderan dari teman-temannya, dimana mereka minta nama mereka dihias di toping.



Selain hiasan bunga atau nama, toping juga bisa dihias foto diri. Namun kalo pake foto, ada mahalan. Saran gw, kalo pake foto sebaiknya cake buat ulangtahun. Kalo niat pake foto, sebaiknya foto dikirim dulu by email, karena kudu dicetak.

Buat yang tertarik pesan cup cake, silahkan hubungi langsung 0817-724112 atau 021-92856095. Kalo mau lihat-lihat cake-cake apa aja yang bisa diorder via istri ogut, please klik ke http://www.bakifoods.blogspot.com.

No comments: