Wednesday, April 1, 2009

GARA-GARA VESPA BUTUT...

Apa jadinya kalo Vespa butut seluruh Indonesia tumplek blek jadi satu di Ancol? Nggak apa-apa sih! Hak mereka datang berduyun-duyung ke Ancol. Tapi buat sebagian Pengunjung Ancol, termasuk gw, jadi ogah main sepeda. Tadinya pengen ngider Ancol pake sepeda. Eh, begitu lihat seluruh Ancol dikuasai oleh geng Vespa butut, gw jadi ilfil, cin!

Kenapa?

Tahu sendirilah, knalpop yang dihasilkan dari Vespa-Vespa itu membuat udara jadi nggak segar. Padahal gw ke situ kan buat olahraga. Buat menghirup udara segar aroma khas pantai Ancol. Trus, suara-suara Vespa konvoi di sekitar Ancol, bikin suasana jadi nggak asyik aja buat mengayuh sepeda. Apa hubungannya ya? Ya, pokoknya begitu deh! That's it!

Namun, sekali lagi, bukan salah geng Vespa butut itu hadir di Ancol hari minggu ini. Salahnya gw, kenapa nggak tahu kalo geng Vespa butut ini ngadain event kumpul-kumpul geng dari seluruh Indonesia. Istilahnya, gw udah wrong time at the wrong place.

Buat mengobati kekecewaan nggak bisa main sepeda, terpaksa gw menenangkan hati dengan melakukan aksi foto-foto geng Vespa butut ini.

2 comments:

Anonymous said...

bgi anda vespa itu motor butut ,, tpi bgi kmi vespa itu motor yg istimewa.....
jngn liat dri bututnya liatlah dri persaudara.n nya yg tak mengenal ras.....!!!

GOKILS DAD said...

Setuju! Memang, organisasi itu pasti itu tdk akan mengenal ras. Saya tdk mengkritisi soal "persaudaraan". Dalam tulisan ini saya cuma mengkritisi diri saya yang wrong time at wrong place, krn niatnya berolahraga dg menghirup udara pagi yang sejuk dan segar, tetapi apa daya yg didapat asap knalpot. Sungguh saya tdk beruntung...