Wednesday, April 1, 2009

DON'T EVER TEASE ME...

Mudah-mudahan gw nggak tegoda. At least sampai detik ini Iman gw masih stabil. Meski kiri-kanan depan-belakang gw udah banyak yang pegang, tapi hati ini masih teguh berpendirian.

Moga-moga gw nggak sampai gantung diri kalo nggak bisa memiliki. Moga-moga gw nggak sampai terjun dari lantai 36 gara-gara sirik sama Tetangga. Toh cuma barang kotak superganggih itu, yang sebenarnya gw dah kenal lima tahun lalu.



Kata Nenek, "Lebih baik duit loe ditabung, Cu! Elo udah punya anak dan anak-anak loe butuh perhatian. Masa perhatian loe cuma ke gadget itu aja? Jangan biarkan diri loe jadi Autis!"

Rasanya gw pengen omong begini: "Nek, gini hari masa nggak punya gituan? Malu dong! Toh, gaji gw udah lumayan alias mampulah beli barang 10 jutaan gitu. Lagipula malu dong Nek sama temen-teman gw yang gajinya cuma 4 juta aja bisa beli".

Eh, tapi mungkin bener juga apa kata Nenek. Gw nggak boleh sombong. And then, ngapain juga gw diperbudak sama gadget. Memangnya dengan beli gadget gw bisa jadi Pengusaha kaya raya? Memangnya dengan ikut-ikutan beli gw jadi bisa masuk sorga?

Bener juga Nenek gw. Moga-moga gw masih konsisten ya, Nek. Please don't ever tease me oh Blackbarry...

No comments: