Tuesday, March 3, 2009

A BEAUTY KNOWLEDGE

Do you know?

Kulit yang terus menerus kena sinar matahari bisa menyebabkan kerusakan kulit. Ini kondisinya kalo kulit kita nggak dilindungi oleh alat pelindung. Kalo nggak bawa payung, ya beli koran kek, atau kardus. Yang penting sinar matahari nggak langsung kena kulit. Kalo kena terus-terusan, kulit akan jadi kering, pigmentasi, penuaan dini, dan yang lebih parah: kanker kulit, bo!



Do you know?

Kulit akan menua begitu usia loe menginjak 20 tahun. Tentu aja, proses penuaan ini nggak terjadi begitu aja. Ada tahapannya, bo! Faktor yang paling jelas, ya kena matahari langsung itu. Apa lagi? radikal bebas, alkohol, dan gaya hidup sehat. Maksudnya gaya hidup sehat di sini, jarang olahraga dan merokok!

Do you know?

Jangan pernah pilih kasih dalam merawat kulit. Berikan treatment yang sama antara kulit tangan dengan kulit kaki sebagaimana memperlakukan kulit wajah. Jangan mentang-mentang kaki adanya di bawah, perlakuannya beda kayak kulit wajah. Kasihan kan kalo kulit kaki udah kendor duluan daripada kulit wajah. Kalo kejadiannya begitu, wajah boleh cantik, kaki udah keriput.



video copyright by Brillianto K. Jaya

No comments: